Senin, 05 April 2010

Lakukan Yang Susah, Maka Akan Banyak HAl Yang KAu BIsa

Katedra yang pintar, kamu senang banget kalau yang namanya main game, gak pagi, siang, atau malam. Ps nya rusak jadi kelimpungan deh. Pernah saking ngebetnya pengen main, papi ajak ke tempat main ps, ternyata kamu itu yang paling imut yang main.
Waktu papi beli hp baru dan diisi game yang banyak, dan kamu dengan semangatnya memainkan gamenya.

Tapi belum satu jam, kamu udah bilang, " papi, ada permainan yang lain lagi, gak? Antara kaget dan penasaran, "kan game nya banyak, masak sih udah bisa main semua? "tanya papi. "Iya. . , papi. . , yang dede bisa, dede udah bosan, yang lainnya susah-susah, dede gak bisa mainnya, "Tedra menyahut. Oh begitu. . .

"Dede, kalau gitu, dede harus belajar yang susah sekarang, kalau gamenya dede udah bisa buat apa belajar lagi. Kalau mau belajar itu yang susah, nantinya dede gak bisa, jadi bisa! " papi memberikan motivasi untuk Tedra.

Akhirnya dengan semangat kamu mau mencoba game-game yang lain, biar sering gagal, tapi dicoba terus. Selamat belajar anakku!

# Rasa cepat bosan memang ada jeleknya kalau dilihat dari sisi negatif. Tapi kalau mau melihat dari sisi positif, sifat cepat bosan akan memberikan kesempatan untuk lebih banyak belajar kepada hal-hal yang baru.

Tidak ada komentar: